[Logo] 丹经武学--循经太极拳培训中心网站
  [Search] 搜索   [Recent Topics] 最新主题   [Hottest Topics] 热门主题   [Members]  会员列表   [Groups] 返回首页 
[Register] 会员注册 / 
[Login] 登入 
论坛首页
个人资料 :: beasiswas1
头像 关于 beasiswas1
等级: 新同学           初来入宝境 新到结奇缘 开眼拂真慧 立志入统元
注册时间:  07/11/2019 11:50:47
总发表数:  没有发表任何文章
发起主题: 没有发起任何主题
个人网站:  http://forum.anarduino.com/user/profile/3243.page
自我介绍: Demi keamanan, kenyamanan, dan kemaslahatan bersama Beasiswa Untuk Mahasiswa S1 (dan mengatasi homesick), kamu harus bisa get along dengan para penghuni kost lainnya. Kamu bisa jadikan aktivitas mengakrabkan diri ini sebagai proses beradaptasi demi kehidupan anak rantau yang jauh lebih baik.

Oya, penghuni kost Beasiswa S1 nggak cuma orang-orang yang ngekost di kamar kanan-kirimu, lho, ya. Penghuni kost juga termasuk mbak/mas penjaga kost, ibu kost, sampai makhluk astral orang-orang yang turut menjaga keamanan dan kebersihan kostan kamu. Percaya, deh, kalau kamu bisa mengakrabkan dirimu dengan mereka dengan baik, niscaya kehidupanmu di perantauan akan terasa jauh lebih mudah!

Jadi gimana, sih, caranya supaya bisa cepat akrab dengan para penghuni kost?

Beri kesan pertama yang baik

Menciptakan kesan pertama Perguruan Tinggi Swasta yang baik adalah hal yang paling penting di setiap momen dalam hidup kamu—termasuk ketika baru ketemu dengan penghuni kost. Kamu hanya punya satu kesempatan untuk menciptakan kesan pertama, dan pastinya kamu harus bisa melakukan yang terbaik.

Betul, sih, kesan pertama Kuliah Perhotelan di Swiss pasti dimulai dari hal yang paling luar, alias penampilan, karena penampilan adalah hal yang paling mudah dinilai dengan sekali lirik. Tapi bukan berarti kamu harus punya penampilan bak model runway. Bisa aja dengan sesimpel nggak gengsi untuk nyapa duluan, tetap senyum salam sapa dengan siapa aja walaupun kamu posisinya lagi bete gara-gara sibuk pindahan, atau menunjukkan rasa excited untuk saling mengenal satu sama lain. Daripada pasang muka asem terus langsung dicap sombong?

Jangan mengurung diri di kamar

Aturan yang satu ini kayaknya udah pada paham, lah, ya. Ya gimana caranya kamu mau mingle kalau kamu nggak pernah nunjukkin batang hidungmu di depan anak-anak kostan yang lain?

Selain rentan dicap sombong Beasiswa S1, kelamaan mengurung diri di kamar juga bakal bikin kamu susah sendiri di kemudian hari, lho. Apalagi di saat-saat awal kamu baru menginjakkan kaki di ranah kost, ini adalah saat yang tepat untuk kamu "keluar kandang" dan mengakrabkan diri dengan penghuni kostan lainnya. Mengurung diri di kamarnya entar aja, deh, kalau lagi ada tugas kuliah numpuk! Hihihi.

Komunikasikan, hormati, dan berkompromi dengan gaya hidup masing-masing

Lainya : Cara Berhenti Donasi Unicef

Di awal masa ngekost, mungkin sempat terlintas di pikiran kamu kalau bakalan jauh lebih mudah kalau kamu tinggal bareng orang yang udah kamu kenal luar-dalam (begitu juga sebaiknya) karena kamu udah paham dengan kebiasaan mereka. Nah, begitu pula hal yang harus kamu terapkan ketika tinggal di kostan: cobalah pahami dan hormati kebiasaan masing-masing penghuninya.
联络 beasiswas1
短信:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team